Sabtu, 08 Februari 2014

Kaze no Uta (Fin-2)
Cast: Inoo Kei, Sayaka Yamamoto, Miyuki Watanabe
Genre: Romance, Friendly
Rating: T

*****
suatu hari, saat di mana musim semi mulai berakhir, angin dingin berhembus pelan menerpa sesosok pria di sebuah bangku taman berhiaskan Topiary.

**Inoo POV**
hari ini, aku duduk di tempat yg sama, bangku yg sama, hari yg sama, suasana yg sama, tapi ada satu hal yg berbeda, angin yg terasa kali ini, berbeda dari sebelumnya.
Aku duduk di bangku itu, seperti biasa. Lalu sesaat kemudian, sebuah sosok mungil datang dan menyadarkanku dari lamunanku.
"otou-san, jangan melamun telus! Kata ibu, ayah bisa gila kalau di sini telus, ayo, pulang belsamaku!"
ucap sosok malaikat itu. Namanya Miyuki Yamamoto, malaikat manis yg telah menemani keluarga kecilku bersama Sayaka selama 5 tahun. Aku melirik jemariku, cincin itu masih melingkar di jemariku sekarang, dan kau masih bersama kami selama 7 tahun semenjak kepergianmu. Bagaimana kabarmu di sana? Kuharap kau baik2 saja, Yuki-chan.
Kami sampai di rumah kami. Kuputuskan utk membuat rumah sendiri, meski tak semewah mansionku, tapi cukup besar utk ditinggali, dan ini uang pribadi. Idol grupdku telah vakum, kami merasa sudah terlalu tua utk menjajaki panggung hiburan itu dgn segala macam gaya yg kami ikuti utk koreografer di panggung. Selain itu, kami punya kehidupan yg cukup normal sbg BEST. Takaki menikah bersama model cantik Tomomi Ittano, Daiki mengikat kontrak kerja dgn produser ternama Ayukawa Taiyou, Hikaru sedang berlibur ke pantai Osaka dgn keluarganya, dan Yabu, kurasa dia sedang mengurus hal yg sama.
Pada akhirnya, angin takdir menyanyi untuk kita dalan kehidupan ini, dan aku bahagia pernah hidup.
Aku menatap Sayaka di depan rumah, ia tersenyum padaky, masih senyum yg sama. Miyuki berlari kecil ke arahnya, baju dinginnya nampak longgar. Aku melangkah, memasuki kehidupanku dan melanjutkannya, kau selalu bersama kami, Yuki-chan, hiduplah bersama kami.

**End Inoo POV**

‪#‎OWARI‬#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar